Welcome to Flanellapernik

Assalamualaikum,Welcome.. Hai There.., We are double team..Our flanellapernik are handmade,made to order,customized and also limited edition.
Such as Hand Puppet,Finger puppet,Usb doll etc...
If you like our creation feel free to send email to flanellapernik@yahoo.com, or send text to Niar 081936191906

Saturday, April 2, 2011

Boneka tangan Naga

mbak Donna atau yg lebih dikenal dengan nama Primadona Angela, pesan boneka tangan George Si Naga 8pcs dengan aneka warna..

ini testimoninya.........

http://rumahpernik.multiply.com/reviews/item/1

Begitu melihat produk yang ditawarkan di http://flanellapernik.multiply.com, aku langsung jatuh cinta.

Satu: produknya boneka tangan. Aku dan partnerku suka banget dengan boneka tangan. Multi-fungsi, soalnya. Bisa digunakan dalam memberikan workshop kepenulisan (terutama untuk anak-anak), menghibur anak, atau bikin lakon sendiri! (haha)

Dua: Bentuknya naga! Karena merasa punya hobi sama dengan naga (menimbun barang, minimal), dan shioku serta partnerku sama-sama naga, langsung rasanya KLIK!

Tiga: Warna bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Empat: Harganya terjangkau! (@ Rp. 15.000)

Langsung deh pesan. Sistemnya, pembayaran di muka 50% tapi aku langsung bayar 100% saja daripada ribet. Memang sih agak lama jadinya, tapi kan custom-made, sesuai dengan warna yang kuinginkan. Dan bagusnya, aku diberi update berkala berupa foto boneka pesananku yang setengah atau hampir jadi.

Begitu sampai, aku puas dengan hasilnya. Anak-anakku juga senang banget.

Kuberi empat bintang, karena koleksi boneka tangannya baru satu saja. Coba kalau ada banyak variasi dan semuanya keren-keren, bisa jadi lima deh! Sip!

Request buat Mbak Niar yang punya Flanella, bikin boneka tangan pegasus ama unicorn dong... :)

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews