Welcome to Flanellapernik

Assalamualaikum,Welcome.. Hai There.., We are double team..Our flanellapernik are handmade,made to order,customized and also limited edition.
Such as Hand Puppet,Finger puppet,Usb doll etc...
If you like our creation feel free to send email to flanellapernik@yahoo.com, or send text to Niar 081936191906

Saturday, April 2, 2011

boneka tangan mbak Oei Wannie

pesan 3 boneka tangan,police,peterpan,red hoody girl

testimoni;http://flanellapernik.multiply.com/photos/album/57/album_2008#photo=12

Wannie comment; Mbak Niar, bonekanya sdh sya terima. Ternyata besar ya. Bagus2 bgt mbak,bikinnya sampe detil gitu. Makasih banget ya, makasih jg buat bonusnya. Lain kali mau mesen lg d, kl dpt model yg lain. Oya yg boy dragon pelan2 aja mbak, kl dah jd sms aja sy. thx (by sms)

http://juniortoys.multiply.com/journal/item/41
review nya;
Asiik....boneka tangan pesenanku sudah jadi. Tadi dah dianterin. Bagus2 banget. Aku gak nyangka mbak Niar bikinnya sampe detil banget. Apalagi ngeliat keranjangnya si Red Hooded Girl, ada isinya lho, buah,sayur, roti. Aku sampe senyum2 sendiri tadi, saking kagumnya sama kerjaan mbak Niar. Telaten banget. Ntar aku mo pesen lagi d yg model lain. (He..he..bukan bermaksud ngerjain lho mbak, aku pesennya susah2 ya?) Yg laen kali gak susah kok. Sayang td aku pulangnya agak malem, jd anakku dah ngantuk. Besok dia liat itu boneka tangan, pasti kesenengan deh...Sudah bisa dibayangkan reaksinya
thank u mbak Niar....

0 komentar:

Post a Comment

Pageviews